Pages - Menu

Kamis, 25 April 2013

ALAS KAKI SANDAL DIABETES





HARGA ALAS KAKI PRO DIABET
Harga eceran: Rp. 200.000
Harga grosir : RP. 150.000/min 10pcs


PRO DIABET dirancang khusus bagi mereka yang secara genetic mewariskan penyakit diabetes dan juga bagi mereka yang telah menderita diabetes. Artinya PRO DIABET dari membantu mencegah dan juga mengobati. Efek pijatan yang dihasilkan dapat membantu menormalkan fungsi pancreas. Secara umum, konfigurasi insole akan berfungsi sebagai pompa otot kaki yang akan menyebar tekanan di atas area yang lebih luas yang disebut off loading dan Indonesia merupakan rengking ke 4 terbesar penderita diabetes menurut sumber who. Banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis. Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darah diatas 126 mg/ dl ( Puasa ) atau 200 mg/ dl ( tidak puasa ) .


Cegah diabetes anda dengan pro diabet alas kaki diabetes dari Jerman yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi kerja pancreas untuk menghasilkan insulin yang berguna merubah kadar gula dalam darah.

Tunggu apa lagi, Jangan ragu dan bimbang karena penyakit datang tidak ragu dan bimbang masuk ketubuh anda, siapapun anda. Pro diabet merupakan produk Therapis dengan system akupuntur dan dapat di pergunakan selama 24 jam baik di kantor atau dirumah bahkan olah raga sekalipun.
Cepat atau lambatnya kesembuhan berdasarkan dari riwayat penyakit itu sendiri.

PRO DIABET secara ilmiah dirancang khusus diperuntukkan bagi mereka, bukan hanya yang sudah menderita diabetes, tetapi juga mereka yang oleh karena gaya hidupnya sedemikian rupa sehingga berpotensi terkena diabetes.Sampai saat ini banyak orang yang menganggap penyakit diabetes merupakan penyakit orang tua atau penyakit yang timbul dikarenakan factor keturunan.Padahal setiap orang bisa terkena Diabetes, tidak memandang usia dan bisa menyerang siapa saja termasuk remaja.

INDONESIA MENDUDUKI Rangking ke 4 terbesar penderita diabetes. Bahkan jumlahnya semakin meningkat setiap tahunnya.
MANFAATNYA : Memberikan Efek Pijatan penekanan, Peningkatan Suplai Darah, Mencegah Infeksi
Populasi Penderita Diabetes :
1. INDIA : 31, 7 Juta
2. CHINA : 20, 8 Juta
3. AMERIKA SERIKAT : 17, 7 Juta
4. INDONESIA : 12, 7 Juta
Sumber : Data WHO 2000

Manfaat Pro Diabet dari Osopres:
1.       Memberikan Efek Tekanan.
Konfigurasi Alas Kaki/ Sepatu Pro Diabet dari Osopres berguna untuk memberikan efek tekanan yang signifikan dan elastis sehingga menghindarkan kaki dari luka atau borok yang mungkin timbul dari adanya luka-luka kecil pada kaki.
2.       Memompa & Menyuplai Darah.
Konfigurasi Alas Kaki/ Sepatu Pro Diabet dari Osopres terdiri dari lapisan emodimen yang telah dipatenkan, yg secara siginifikan akan memompa kembali aliran darah dari vena ke seluruh tubuh melalui arteri dengan perantaraan otot kaki. Ini akan membantu menurunkan tekanan darah vena pada kaki sehingga mampu meningkatkan suplai darah pada arteri sehingga menghindarkan terjadinya off – loading, yaitu penggumpalan darah pada kaki.
3.       Mencegah Infeksi.
Permukaan kulit dari Alas kaki/ Sepatu Pro Diabet dari Osopres berbentuk micro fibre yg mengandung anti bakteri sehingga dapat mencegah infeksi secara efektif.




terdapat 6 ukuran:
37-38-39-40-41-42

Perhatian:
Alas Kaki ini tidak boleh di potong/ di gunting karena akan merusak fungsidari alat tersebut…


HARGA ALAS KAKI PRO DIABET
Harga eceran: Rp. 200.000
Harga grosir : RP. 150.000/min 10pcs

HUBUNGI :
Call/SMS : 085729416616 pin bb  : 29dc19d0
Atau kunjungi toko online kami :
www.depotgrosir.com

TRANSFER VIA BANK MANDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar